KATA INEZ KRISTANTI: Berikut 3 Posisi untuk Membuat Wanita Mencapai Puncak, Satu Diantaranya Posisi Lotus

Inez Kristanti mengatakan dalam melakukan hubungan suami istri, ada beberapa yang dilakukan. Satu diantaranya yaitu pada posisi wanita. Inez Kristanti menyebutkan ada tiga posisi yang dapat membuat wanita mencapai puncak.

Keristin Oktalia
Selasa, 09 Mei 2023 | 17:30 WIB
KATA INEZ KRISTANTI: Berikut 3 Posisi untuk Membuat Wanita Mencapai Puncak, Satu Diantaranya Posisi Lotus
Ilustrasi seorang wanita dewasa. Menurut Inez Kristanti, ada tiga posisi untuk membuat wanita mencapai puncak. (pexels)

SUARA BANDUNG BARAT - Inez Kristanti, seorang psikolog muda yang diketahui seringkali membahas tentang pendidikan seks untuk banyak warganet. Ia juga membahas tentang posisi yang dapat membuat wanita mencapai puncak.

Inez Kristanti sempat mengatakan bahwa dalam melakukan hubungan suami istri, ada beberapa yang dapat dilakukan untuk mencapai puncak. Satu diantaranya yaitu pada posisi wanita.

Menurut Inez Kristanti, selain aktivitas-aktivitas saat melakukan hubungan suami istri, posisi wanita yang terbaik juga dapat membuat wanita tersebut mencapai puncak.

Inez Kristanti menyebutkan ada tiga posisi yang dapat membuat wanita mencapai puncak,  dikutip dari akun tiktok Inez Kristanti.

Baca Juga:Mesin Yamaha Jupiter Z1 Jadi Pilihan Tim Horas USU dalam Balapan Shell Eco-marathon Asia-Pacific and Middle East 2023

Tiga Posisi untuk Membuat Wanita Mencapai Puncak

1.      Posisi Pria di Atas, Memakai Teknik “CAT”

CAT atau teknik alignment pada saat berhubungan. Ketika dalam posisi pria di atas, pria itu sebaiknya jangan berlutut.

Justru, tempelin dada ke pundak wanita yang berbaring. Pada dasarnya, kunci dari teknik ini adalah supaya membuat pangkal “P” pria kontak langsung dengan titik pusatnya perempuan, yang bentuknya seperti kacang polong di luar, dan bukan lubangnya.

Ditambah, “P” nya bisa menukik secara vertikal. Jika prianya berlutut dan wanitanya berbaring, titiknya tidak dapat dan gerakannya juga kurang bagus.

Baca Juga:Doa Ketika Kendaraan Mogok di Jalan, Baca agar Diberi Kemudahan dan Pertolongan

2.      Posisi Wanita di Atas

Pada posisi ini, wanita bisa pegang kendali dan atur angle, dan ritme yang tepat untuk dirinya. Posisi ini juga bisa disarankan untuk wanita yang sering merasa tidak nyaman saat berhubungan.

3.      Posisi Lotus

Posisi ini berupa duduk sambil berhadap-hadapan, dan posisi tubuh wanita berada di atas.

Nah,  itulah tiga posisi untuk membuat wanita mencapai puncak menurut Inez Kristanti. (*)

Sumber: akun tiktok Inez Kristanti

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Berita

Terkini

Tampilkan lebih banyak