Argentina Dikabarkan Siap Menggantikan Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023!

Muncul kabar Argentina yang disebut siap gantikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023. Kabar itu menjadi ramai di media sosial. Hal itu diduga karena penolakan Timnas Israel.

Keristin Oktalia
Rabu, 29 Maret 2023 | 01:58 WIB
Argentina Dikabarkan Siap Menggantikan Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023!
Potret Argentina yang kabarnya siap gantikan Indonesia. Pada Piala Dunia U-20 di tahun 2023. (Tangkapan layar akun tiktok famztv)

suarabandungbarat.id – Setelah kabar tentang penolakan Timnas Israel oleh Gubernur Bali, kini muncul kabar Argentina yang disebut siap gantikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023.

Kabar tentang Argentina yang katanya mengajukan gantikan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 itu menjadi ramai di media sosial.

Sebelum kabar Argentina ini, media sempat diramaikan oleh penolakan Timnas Israel oleh Gubernur Bali untuk bertanding di Piala Dunia U-20 2023 di Pulau Dewata. Namun, keputusan itu membuat banyak warganet yang khawatir akan dibatalkannya Indonesia sebagai tuan rumah.

Berikut kelanjutan informasi tentang Argentina yang katanya gantikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 yang dilansir dari akun  tiktok famztv.

Baca Juga:Selamat! Hari Ini Pengumuman SNPMB (Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru) 2023

Negara Argentina siap menggantikan Indonesia sebagai tuan rumah pada ajang Piala Dunia U-20 2023. Kabar tersebut muncul setelah FIFA membatalkan drawing turnamen sepak bila tersebut yang seharusnya digelar pada 31 Maret 2023.

Pembatalan tersebut diduga karena adanya penolakan kehadiran Timnas Israel di Bali. 

Jika Indonesia mengundurkan diri atau FIFA memutuskan untuk mencari tuan rumah pengganti, Federas AFA akan mengajukan permintaan resmi untuk menjadi tuan rumah.

Namun, jika Argentina ditunjuk sebagai tuan rumah, mereka akan lolos ke putaran final Piala Dunia U-20. 

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari FIFA tentang kejelasan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. PSSI juga masih berupaya melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait permasalahan tersebut.

Baca Juga:Ini Kata Dokter Boyke Soal Manfaat Hubungan Suami Istri Rutin? Salah Satunya Bikin Tubuh Jadi Kebal, Simak di sini

Demikian tentang Negara Argentina yang dikabarkan akan mengajukan sebagai tuan rumah pada Piala Dunia U-20 tahun 2023 menggantikan Indonesia. (*)

Sumber: Akun tiktok famztv

Olahraga

Terkini

Beredar kabar di media sosial yang menyebut Presiden pusing sendiri karena terlalu banyak aturan. Benarkah bahwa Presiden tengah pusing karena terlalu banyak aturan. Berikut adalah ulasannya.

Hiburan | 11:35 WIB

Artis sekaligus pemeran Siti Raham dalam film Buya Hamka, Ludya Cynthia Bella pernah memiliki hubungan dengan sederet laki-laki dari mulai anak pejabat hingga artis terkenal, berikut adalah daftarnya.

Hiburan | 11:27 WIB

Simak berikut ini adalah biodata profil Aulia Akbar, designer asal Bandung yang jadi pemenang logo IKN, ternyata lulusan kampus ini.

Hiburan | 11:19 WIB

Dalam ajaran Islam, tidak ada nash yang secara eksplisit membicarakan keutamaan hewan kurban jantan atau betina, baik dalam Al-Quran maupun hadis.

Berita | 10:58 WIB

Simak berikut ini adalah sejarah awal mula perintah penyembelihan kurban Idul Adha yang menyinggung soal kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismal AS.

Berita | 10:48 WIB

Salah satu aspek penting dalam melaksanakan ibadah kurban adalah pemilihan hewan kurban yang sesuai dengan syariat Islam.

Berita | 10:39 WIB

Sebanyak 8 dari 9 fraksi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menolak proporsional tertutup yang disebut-sebut akan disahkan Mahkamah Konsitusi (MK) atas tuntutan perubahan dari proporsional terbuka. Berikut ulasannya.

Berita | 21:17 WIB

Sempat ikut bungkam terkait rencana perceraian Desta dan Natasha, kali ini Raffi Ahmad memberikan pendapatnya serta pesan untuk sang sahabat.

Hiburan | 21:01 WIB

Sengaja tidak menghubungi anaknya, ternyata ini alasan Nikita Mirzani membiarkan Loli dan tidak terlalu posesif kepadanya untuk saat ini

Hiburan | 20:51 WIB

Di mana saja Anda berada, tetap saksikan keseruan cerita Ikatan Cinta malam ini, Selasa (30/5/2023) melalui link streaming yang sudah disediakan.

Hiburan | 20:29 WIB

Pemprov DKI Jakarta pastikan jika pajak yang dikenakan sesuai Perda yakni hanya 15 persen, sedangkan 5 persen dari promotor.

Metropolitan | 14:00 WIB

Beruntung, api belum sempat menyambar bangunan yang berada di bawahnya.

Metropolitan | 11:31 WIB

"Di berbagai tempat yang lalu lalu seperti pengalaman saya, memang ada suatu daerah yang membuat kekacauan (tawuran) biar transaksi (narkotika) itu berjalan aman,"

Metropolitan | 09:31 WIB

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka penyebab kecelakaan."

Metropolitan | 00:25 WIB

Saat itu terduga pelaku Sukron masih sempat meminta maaf, dan mau bertanggung jawab.

Metropolitan | 18:58 WIB

Rizky Pahlevi somasi Marissya Icha lantaran menyebut mantan Rebecca Klopper itu sebagai tersangka kasus video syur.

Gosip | 14:32 WIB

Inara Rusli tak menyangka bahwa dirinya bisa mendapatkan penghasilan yang jauh berkali-kali lipat dari uang bulanan yang diberikan Virgoun sebelumnya.

Gosip | 14:20 WIB

Banyak yang menyebut jika wajah Deddy berubah usai liburan ke Thailand.

Gosip | 13:58 WIB

Dia diperiksa atas kasus kepemilikan senjata api atau senpi ilegal Dito Mahendra dan obstruction of justice.

Gosip | 13:48 WIB

Inara Rusli kemudian mensiasati rasa rindu anaknya dengan melakukan panggilan video kepada Virgoun.

Gosip | 13:42 WIB
Tampilkan lebih banyak