Bakal Ada Kejutan! Pihak Ferry Irawan Menantang Venna Melinda Untuk Datang Ke Persidangan Sebagai Saksi

Sidang perdana kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda sudah mencapai tahap persidangan. Simak dibawah ini apa yang menjadi tuntutan Ferry Terhadap Venna di Persidangan.

Aleksander
Senin, 27 Maret 2023 | 15:48 WIB
Bakal Ada Kejutan! Pihak Ferry Irawan Menantang Venna Melinda Untuk Datang Ke Persidangan Sebagai Saksi
Bakal Ada Kejutan! Pihak Ferry Irawan Menantang Venna Melinda Untuk Datang Ke Persidangan Sebagai Saksi (Rena Pangesti/Suara.com)

SuaraBandungBarat.id – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda sudah mencapai tahap persidangan.

Hari ini, Ferry Irawan menghadiri sidang yang beragendakan dakwaan terhadap dirinya di Kediri, Jawa Timur.

Ferry Irawan datang beserta tim kuasa hukum ditemani oleh kakak tercinta yang datang demi memberikan dukungan moril terhadap masalah yang sedang ia jalani.

Tanpa didampingi Sunan Kalijaga, tim kuasa hukum Ferry kemudian memberikan penjelasan terkait agenda sidah hari ini.

Baca Juga:CEK FAKTA: Venna Melinda Menang Telak di Persidangan, Ferry Irawan Divonis 14 Tahun Penjara!

Kuasa hukum Ferry meminta supaya masyarakat menunggu keputusan pengadilan terkait Ferry yang disangkakan melakukan tindak KDRT terhadap Venna.

Dengan tegas, kuasa hukum Ferry akan membuka fakta yang sebenar-benarnya dan akan memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia terkait masalah pasangan artis tersebut.

“nah inilah waktu yang paling tepat untuk kami membuktikan, betul ga bahwa terjadi dugaan tindak pidana KDRT, dan kami punya buktinya. Jadi kalau ditanya surprise nya apa tunggu aja, namanya surprise, namanya kejutan,” ujar kuasa hukum Ferry dilansir dari Intens Investigasi Senin (27/3/2023).

Pihak kuasa hukum Ferry juga meminta Venna secara tegas untuk hadir dalam sidang yang mengagendakan saksi pelapor lantaran Venna merupakan pelapor dugaan KDRT Ferry kepada polisi.

“makanya ayo kita ikuti proses persidangan. Dan kami meminta kepada saksi pelapor untuk hadir dalam persidangan nanti disaat pemeriksaan saksi. Dan dia akan dipanggil pertama kali, jadi jangan sampai ga dateng ya. Kami minta datang. Kalau ada panggilan persidangan sebagai warga negara yang baik, datang, kami tunggu,” tegas kuasa hukum.

Baca Juga:CEK FAKTA: Ferry Irawan Divonis 14 Tahun Penjara, Venna Melinda Menang Telak!

Kuasa hukum Ferry kemudan menerangkan bahwa dalam hukum acara pidana, saksi pelapor dalam hal ini Venna Melinda merupakan saksi yang pertama kali akan di periksa, sehingga Ferry dan kuasa hukum tegas meminta kehadiran Venna dimana kejutan tersebut akan dibuka di persidangan. (*)

Hiburan

Terkini

Sebelum masa jabatan sebagai bupati Bandung Barat berakhir, Hengky Kurniawan bertekad menuntaskan janji politik yang belum terealisasi sepenuhnya hingga saat ini

Berita | 16:21 WIB

Peredaran hewan kurban pada idul adha 2023 ini di Kabupaten Bandung Barat diprediksi bakal mengalami peningkatan sebanyak 10 persen

Berita | 15:53 WIB

Menurut Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Stasiun Bandung, Teguh Rahayu, fenomena El Nino dapat membuat musim kemarau berlangsung lebih lama dan lebih kering.

Berita | 14:12 WIB

Menurut Inge Anugrah selama 17 tahun membina rumah tangga, merasa masalahnya dengan Ari Wibowo seperti siklus berulang tanpa perbaikan.

Hiburan | 12:55 WIB

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut, kebugaran anak asuhnya berada di level yang normal saat menjalani latihan perdana, Senin (5/6/2023).

Olahraga | 12:14 WIB

Keputusan Teja mengenakan nomor punggung 12 diambil setelah Henhen Herdiana resmi dipinjamkan ke Dewa United.

Olahraga | 12:05 WIB

Sebab, Beckham Putra mendapat undangan pemberian penghargaan atlet SEA Games 2023 dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Olahraga | 11:54 WIB

Kepuasan seorang wanita saat melakukan hubungan ranjang dipengaruhi oleh berbagai faktor dari dirinya sendiri atau lawan mainnya. Dokter Boyke jelaskan soal bentuk Mr. P yang paling memuaskan wanita saat melakukan hubungan ranjang

Berita | 21:06 WIB

Dilansir dari Youtube Target Artis, bahwa Dul Jaelani menggrebek Irwan Mussry di Hotel hingga Maia Estianty kaget menemukan sebuah barang di celana Irwan Mussry. Setelah ditelusuri, tak ada pernyataan seperti itu, artinya informasi tersebut hoaks.

Hiburan | 20:43 WIB

Beberapa restoran di Kabupaten Bandung cocok untuk candle light dinner bersama kekasih mulai dari Cocorico Fantasy Garden hingga Orofi Cafe.

Daerah | 20:40 WIB

Keterangan saksi mata diduga akibat ledakan gardu listrik."

Metropolitan | 15:47 WIB

Ketua Koalisi Pejalan Kaki Alfred Sitorus mengungkapkan, sudah memprotes blokade trotoar tersebut.

Metropolitan | 15:21 WIB

"Dia pertama itu mepet-nya itu terlalu dekat banget kan, terus saya kan ngebut. Habis itu dia deketin saya lagi terus langsung jatoh."

Metropolitan | 13:18 WIB

Pengacara Riang menyebut, ada permintaan warga agar pembongkaran ruko makan badan jalan di Pluit ditunda 30 hari

Metropolitan | 13:00 WIB

Saat itu api belum dapat dipadamkan sehingga pemadam menambah jumlah personel

Metropolitan | 12:55 WIB

Inara Rusli merasa warganet tidak sefrekuensi dengan dirinya.

Gosip | 16:26 WIB

Berstatus janda rupanya membuat Aura Kasih minder saat melihat orang dengan keluarga yang utuh.

Gosip | 16:20 WIB

Mario Dandy didakwa pasal berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Gosip | 16:17 WIB

Pada Ramadan yang lalu, Mutia Ayu juga diketahui merilis lagu bernuansa Islami berjudul "Melodi Ramadan".

Gosip | 16:16 WIB

Inara Rusli pamer lagi beli lingerie, tetapi bingung memakainya ke mana.

Gosip | 15:53 WIB
Tampilkan lebih banyak