Prilly Latuconsina Naik Pitam Dituduh Jadi Sosok Artis Inisial P Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang: Singgung Soal Pet Shop, Waduh Kenapa?

Lewat akun Instagram Story-nya, Prilly Latuconsina mengkritik media yang sering membuat berita tanpa konfirmasi ke narasumbernya.

Reres
Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:28 WIB
Prilly Latuconsina Naik Pitam Dituduh Jadi Sosok Artis Inisial P Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang: Singgung Soal Pet Shop, Waduh Kenapa?
Prilly Latuconsina Naik Pitam Dituduh Jadi Sosok Artis Inisial P Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang: Singgung Soal Pet Shop, Waduh Kenapa?(Instagram/@prillylatuconsina96)

SuaraBandungBarat.id - Prilly Latuconsina Naik Pitam Dituduh Jadi Sosok Artis Inisial P Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang: Singgung Soal Pet Shop, Waduh Kenapa?.

Baru-baru ini, terjadi kehebohan karena adanya artis berinisial P yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang sebesar Rp44 triliun. 

Indonesian Audit Watch (IAW) mengungkapkan bahwa ada artis berinisial P yang menggunakan berbagai bisnis sebagai kedok dan diduga terlibat dalam kasus pencucian uang sebesar Rp44 triliun sejak 2019.

Beberapa nama artis yang berawalan P pun menjadi sorotan publik, termasuk Prilly Latuconsina. Namun, Prilly Latuconsina tegas membantah kabar miring tentang dirinya yang menyebut bahwa ia memiliki bisnis pet shop di Jakarta.

Baca Juga:Tiga Orang Jadi Korban Baliho Roboh di Simpang Samsat Bandung, Ada yang Patah Tulang

Lewat akun Instagram Story-nya, Prilly Latuconsina mengkritik media yang sering membuat berita tanpa konfirmasi ke narasumbernya.

Sebelumnya, Sekretaris Pendiri IAW, Iskandar Sitorus, mengungkapkan bahwa kasus pencucian uang ini melibatkan petinggi daerah dan juga artis Tanah Air.

Ada satu perusahaan yang sahamnya seratus persen milik pemerintah provinsi dan bank-bank daerah di Indonesia yang diduga terlibat dalam pencucian uang ini dengan mengalirkan dana yang bernama biaya komisi.

Pembayaran komisi ini diduga diterima oleh para gubernur pada periode 2018 hingga 2022.

Menurut Iskandar Sitorus, uang yang dicuci tersebut dialokasikan ke berbagai bisnis yang dimulai sejak 2019, termasuk bisnis kebugaran, kecantikan, butik, dan pet shop.

Baca Juga:4 Rekomendasi Tontonan Series saat Berpuasa, Ada yang Bikin Orang Tertawa Terpingkal-pingkal

Figur publik digunakan untuk meng-endorse produk-produk tersebut.

Kasus ini menjadi perhatian publik karena nilai pencucian uang yang sangat besar dan melibatkan artis Tanah Air. Sejumlah nama artis berinisial P yang diduga terlibat dalam kasus ini masih menjadi misteri.

Berita

Terkini

Alami kisruh rumah tangga dengan Virgoun, Inara Rusli dikabarkan dekat dengan seorang vokalis band hingga dijodohkan. Terkait kabar tersebut, Ustaz Derry Sulaiman berikan tanggapan hingga jelaskan soal perceraian yang yang belakangan ini banyak terjadi.

Hiburan | 17:46 WIB

Pada Ikatan Cinta malam ini Selasa (30/5/2023) Anda akan menyaksikan keseruan cerita Ikatan Cinta yang sayang jika sampai terlewatkan, maka dari itu di mana saja Anda berada, tetap saksikan sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Hiburan | 17:18 WIB

Selebgram cantik tanah air ini menganggap bahwa keperawanan tidal lagi penting. Ia sendiri sudah mengaku dirinya tidak lagi perawanan. Menurutnya yang terpenting adalah karakter dan value diri. Simak selengkapnya.

Hiburan | 15:25 WIB

Ada beberapa tips dan cara untuk menjaga agar mata tetap sehat. Terlebih jika sering menghabiskan waktu menatap layar handphone atau sejenisnya yang membuat mata sering merasa lelah.

Hiburan | 14:15 WIB

Bermain game tidak selamanya negatif. Aktifitas bermain game memang kerap dianggap hanya membuang-buang waktu dan membuat kecanduan, tetapi ada juga lho manfaat bermain game juga. Berikut adalah manfaat bermain game bagi si anak.

Hiburan | 13:30 WIB

Melalui kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso, Rizky menampik tudingan memeras Rebecca dengan ancaman bakal menyebar video syur pada 2022 lalu.

Hiburan | 13:24 WIB

Beredar narasi yang menyebut jika Habib Bahar bin Smith ngamuk-ngamuk setelah gelar habibnya dicabut. Lantas, benarkah klaim narasi tersebut?.

Hiburan | 13:15 WIB

Beredar video yang menyebut jika suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandoro meninggal dunia. Video yang tersebar di media sosial Facebook tersebut menampilkan foto-foto kebersamaan keluarga Iis Dahlia.

Hiburan | 12:12 WIB

Kebiasaan mencuci kaki sebelum tidur, meski terlihat sederhana tetapi ternyata memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

Hiburan | 09:33 WIB

Simak kebiasaan Agnez Mo yang jarang diketahui

Hiburan | 09:14 WIB

Saat itu terduga pelaku Sukron masih sempat meminta maaf, dan mau bertanggung jawab.

Metropolitan | 18:58 WIB

Dengan dibentuknya Satgas Terpadu Penilaian Gedung dan Nongedung, diharapkan kita dapat bersama-sama mengurangi risiko gempa bumi," ujar Heru.

Metropolitan | 17:13 WIB

"Jadi dimasukkan ke dalam kotak, terus diikat di dalam kotak, di dalam kardus dibawa menggunakan motor, dibuang di TKP kedua (kolong Tol)."

Metropolitan | 16:35 WIB

Tiba-tiba ada dua pengendara sepeda motor melempar benda tumpul."

Metropolitan | 16:12 WIB

Ananda Mikola mengatakan, kebanyakan sponsor Formula E yang sudah meneken kontrak saat ini meruapakan perusahaan swasta.

Metropolitan | 15:43 WIB

Indra Bekti mengaku tidak menginginkan perceraian ini.

Gosip | 18:51 WIB

Video yang sudah ditonton lebih dari 3.200 kali itu menampilkan gambar Inara Rusli sedang berada di ruang rekaman bersama dengan Ariel NOAH.

Gosip | 18:34 WIB

Lolly diminta mengingat kembali jasa Nikita Mirzani selama 16 tahun hidupnya ke belakang.

Gosip | 18:33 WIB

Ziva Magnoly yang lebih muda tampak menyemangati kakaknya bahwa yang terpenting adalah prestasi.

Gosip | 18:26 WIB

Vior merupakan ambassador dari tim Esports Onic.

Gosip | 18:11 WIB
Tampilkan lebih banyak