Mengenal Istilah Sexless Marriage, Suami Istri Wajib Tau Permasalahan Ranjang yang Satu Ini

Sexless Marriage merupakan salah satu permasalahan yang ada dalam hubungan rumah tangga. Namun, tidak sedikit pasangan suami istri yang merasa aneh bahkan tidak mengetahui istilah tersebut.

Diki Ardiansyah
Kamis, 23 Maret 2023 | 10:33 WIB
Mengenal Istilah Sexless Marriage, Suami Istri Wajib Tau Permasalahan Ranjang yang Satu Ini
Zoya Amirin ketika menjelaskan tentang permasalahan sexless marriage dalam hubungn rumah tangga. (Tangkapan Layar Ngobrol Asix)

SuaraBandungBarat.id - Sexless Marriage merupakan salah satu permasalahan yang ada dalam hubungan rumah tangga. Namun, tidak sedikit pasangan suami istri yang merasa aneh bahkan tidak mengetahui istilah tersebut.

Zoya Amirin merupakan seksolog perempuan pertama di Indonesia, ia mengungkapkan bahwa sexless marriage merupakan suatu masalah dalam hubungan rumah tangga, dimana suami istri hampir jarang melakukan hubungan suami istri.

" Kalau dalam pernikahan kaya ada orang yang merasa sexless marriage, itu adalah pernikahan yang hampir jarang berhubungan badan tapi mereka tetap sama-sama karena males untuk ganti orang, " jelasnya dikutip dari Youtube Ngobrol Asix, Kamis, (23/03/2023).

Ia mengungkapkan bahwa ada pasangan suami istri yang berada dalam sexless marriage memilih untuk bertahan dengan pasangannya, dan memilih untuk tidak selingkuh. 

Baca Juga:Takut Pasangan Selingkuh? Ternyata Faktor Penyebab Suami Istri Berpaling Berbeda, Terutama dalam Urusan Ranjang

" Ada juga yang sebenarnya kurang dapet dari suaminya juga, jadi sebelum berbicara tentang perselingkuhan ada banyak sexless tapi berusaha untuk tetap bertahan, " tambahnya.

Salah satu efek yang bisa dirasakan ketika pasangan suami istri mengalami sexless marriage yaitu stress, bahkan depresi karena kebutuhan biologis yang belum terpenuhi akibat kurang puas ketika melakukan hubungan intim suami istri.

" Akhirnya stress, depresi, ya ngga cocok tapi ngga selingkuh, " ucapnnya.

Ketika ditanya mengenai tugas seorang dari seksolog oleh Ashanty, Zoya Amirin menjelaskan bahwa seorang seksolog mempunyai fungsi dalam membantu persiapan pra nikah, dan permasalahan yang berhubungan dengan seksualitas seseorang.

" Jadi seksolog klinis kaya saya itu membantu persiapan pra nikah, atau misalnya mau nikah lagi juga permasalahan yang berhubungan dengan seks, cinta dan realationship. " pungkasnya. (*)

Baca Juga:Suka Nonton Film Dewasa Ketika Bersenggama? Begini Penjelasan Zoya Amirin Tentang Hal Tersebut

Sumber : Youtube Ngobrol Asix

Berita

Terkini

Artis-artis yang sempat menjadi ratu sinetron tiba-tiba menghilang di puncak karirnya, salah satunya tiba-tiba muncul dan trending usai prahara pernikahannya.

Hiburan | 19:02 WIB

Pada Ikatan Cinta malam ini Minggu (28/5/2023) Anda akan menyaksikan keseruan cerita Ikatan Cinta yang sayang jika sampai terlewatkan, maka dari itu di mana saja Anda berada, tetap saksikan sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Hiburan | 18:03 WIB

Sudah resmi menikah, Tiko yang pernah berjuang melawan sang ibunda, ceritakan sial kendala yang dialaminya dalam mempersiapkan pernikahan serta cerita awal pertemuannya dengan sang istri

Hiburan | 15:38 WIB

Menampilkan kemampuannya untuk bermain piano, Bilqis mendapatkan dukungan besar dari Ayu Ting Ting sang ibunda. Melihat prestasi yang diraih Bilqis, Ayu Ting Ting pun teringat masa lalunya yang memang pernah bermimpi dan ingin bisa bermain piano, namun tidak bisa karena terhambat biaya

Hiburan | 15:13 WIB

Perempuan yang akrab disapa Dila ini mengatakan bahwa dirinya belum memutuskan membuka hati untuk mencari pasangan baru pengganti Bekti .

Hiburan | 12:07 WIB

Bagi bunda yang ingin ajak keluarga liburan tapi bingung mau kemana? ini rekomendasi wisata keluarga di Bandung yang dijamin gak bakal bikin nyesel.

Daerah | 07:53 WIB

Bagi Kamu yang sedang mengalami dompet tipis tapi pengen ngajak doi jalan, ini rekomendasi tempat wisata gratis di Bandung yang dijamin gak bakal malu-maluin.

Daerah | 07:18 WIB

Di banyak kolom komentar tentang kasus video syur, netizen pun memviralkan video dan foto intim Fadly Faisal bersama kekasihnya Rebecca Klopper.

Hiburan | 07:14 WIB

Di akhir pekan ini kebanyakan orang sudah memiliki agenda, baik itu untuk melakukan pekerjaan tambahan, atau untuk liburan. Berikut ini disajikan enam wisata curug di Bandung yang cocok untuk ajak keluarga berlibur.

Daerah | 06:51 WIB

bu Fadly Faisal dikenal memiliki hubungan baik dengan Rebecca Klopper. Akan tetapi saat ini justru ibunda Fadly memberikan hal terduga sebagai respon atas viralnya video syur diduga mirip Rebecca Klopper.

Hiburan | 06:35 WIB

Satu pelaku perampokan memaksa pegawai minimarket untuk menyerahkan kunci brankas uang sambil menodongkan pistol

Metropolitan | 18:21 WIB

Tak hanya memukul wanita, pelaku juga memukuli sopir yang menegurnya karena menyerobot antrean SPBU

Metropolitan | 18:16 WIB

Trunoyudo juga menegaskan penyidik akan secara proporsional dan profesional dengan mengedepankan scientific crime investigation

Metropolitan | 18:09 WIB

Karyoto merasa bertanggung jawab atas ramai pemberitaan terkait Mario Dandy

Metropolitan | 15:45 WIB

"Pelaku dua orang ditangkap di Tanah Abang. Salah satu pelaku merupakan residivis," ujar Hengki

Metropolitan | 12:18 WIB

Mario Dandy kembali membuat warganet geram atas aksinya membuka borgol kabel ties sendiri. Videonya pun sampai viral dan menjadi perbincangan hangat.

Gosip | 19:50 WIB

Gandhi Fernando menyadari bahwa apa yang akan disampaikannya terkait review film The Little Mermaid bakal memicu pro kontra.

Gosip | 19:10 WIB

Raffi mengajak beberapa orang karyawan yang sudah bertahun-tahun bekerja dengannya naik haji bersama.

Gosip | 18:45 WIB

Pengacara belum bisa memastikan kehadiran Natasha Rizki di sidang cerai perdana.

Gosip | 18:45 WIB

Kapolda Metro Jaya membantah Mario Dandy mendapatkan perlakuan khusus selama ditahan.

Gosip | 18:23 WIB
Tampilkan lebih banyak