Fakta Mengejutkan yang Army Harus Tahu! Jungkook BTS Ungkap Orang yang Membuatnya Iri Selama Ini

Jungkook BTS adalah member termuda dari BTS. Member termuda dari boygrup Korea Selatan, BTS ini terkenal akan wajahnya yang tampan dan berbakat. Namun, Jungkook BTS mengungkapkan bahwa ada orang yang membuatnya iri.

Keristin Oktalia
Selasa, 21 Maret 2023 | 19:06 WIB
Fakta Mengejutkan yang Army Harus Tahu! Jungkook BTS Ungkap Orang yang Membuatnya Iri Selama Ini
Jungkook BTS saat melakukan siaran langsung. Anggota termuda BTS ungkapkan satu fakta ini. (Akun instagram @jungkook)

suarabandungbarat.id – Jungkook BTS adalah member termuda dari boygrup Korea Selatan terkenal, yaitu BTS sekaligus satu dati tujuh member kesayangan Army, sebutan untuk fans BTS.   Maknae dari boygrup dibawah naungan Big Hit Music ini terkenal akan wajahnya yang tampan dan berbakat.

Idol Korea Selatan yang merupakan anggota BTS ini juga termasuk satu dari tujuh member yang memiliki fans terbanyak. Namun dibalik wajah tampannya, siapa sangka bahwa Jungkook memiliki perasaan iri pada seseorang?

Saat Jungkook BTS berinteraksi dengan Army melalui sebuah aplikasi, dia mengaku iri terhadap seseorang. Hal ini membuat sebagian Army terkejut akan fakta yang diungkapkan anggota boygrup asal Korea Selatan kelahiran 1997 tersebut.

Mungkin, sebagian Army penasaran akan hal yang disebutkan satu member boygrup Korea Selatan ini. Berikut Jungkook BTS saat menyebut orang-orang yang membuatnya iri yang dikutip dari akun youtube Tentang K_POP, pada Jumat, (17/03/2023).

Baca Juga:Dianggap Manja, Alshad Ahmad Kena Marah Orang Tua Gara-Gara Hal Ini

Baru-baru ini, Jungkook BTS melakukan siaran empat bagian di weverse pada hari Rabu lalu. Jungkook menghabiskan hampir  tiga jam melakukan siaran langsung  dengan Army, sebutan fans BTS.

Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan jenis orang yang membuatnya iri. Selama siaran, Jungkook melakukan percakapan random dari hati ke hati dengan penonton sambil menikmati musik dan bernyanyi.

Pada satu percakapan, member termuda BTS itu berbagi tentang kecemburuannya. Selama live pertama, Jungkook memberitahu penonton bahwa dia baru saja kembali dari dokter kulit karena kulitnya sering berjerawat.

Meskipun kamar Jungkook gelap, sehingga tidak mungkin melihat jerawat di wajahnya. Dia menunjukkan pipi dan dagunya, dan mengatakan bahwa dia sedang berjerawat.

“Kalian tidak bisa melihatnya karena sekarang gelap, tapi aku punya banyak bekas jerawat. Aku melakukan perawatan ekstraksi hari ini, dan itu sangat sulit”, kata Jungkook.

Baca Juga:Belum Puas 2 Periode, Ahmad Riza Patria Berencana Maju Jadi Caleg DPR RI di 2024

“Kulitku sedang breakout akhir-akhir ini”, sambung Jungkook.

Kemudian, Jungkook begitu santainya mengaku bahwa dia iri pada orang-orang berkulit bagus tanpa noda.

“Kulit orang-orang yang bagus yang terlahir memiliki kulit luar biasa. Aku sangat iri dengan hal itu”, ujar maknae BTS tersebut.

Pelantun lagu “Yet to Come” itu mengungkapkan bahwa dia mencoba untuk berhati – hati pada diet dan perawatan kulitnya. Tapi tidak selalu dia lakukan.

Jungkook menambahkan, bahwa merawat kulitnya bisa menjadi tugas yang merepotkan dan juga cukup mahal. Jadi, ia iri pada orang yang secara alami memiliki kulit yang bagus.

Selama penampilan publiknya, kulit Jungkook terlihat sempurna di setiap waktu. Tetapi, ada beberapa kejadian di masa lalu ketika kamera menangkap warna kulit alaminya yang memiliki noda minimal.

Meski begitu, tidak mengurangi daya tarik wajahnya yang tampan.

Nah, itulah saat Jungkook menceritakan orang yang membuatnya iri selama ini. (*)

Sumber: Akun youtube Tentang K_POP

            https://youtu.be/n58kbBHKedI

Hiburan

Terkini

Ayah David Ozora, Jonathan latumahina hadiri persidangan Mario Dandy dan beberkan tentang dakwaan hingga kondisi anaknya saat ini

Berita | 16:51 WIB

Sebelum masa jabatan sebagai bupati Bandung Barat berakhir, Hengky Kurniawan bertekad menuntaskan janji politik yang belum terealisasi sepenuhnya hingga saat ini

Berita | 16:21 WIB

Peredaran hewan kurban pada idul adha 2023 ini di Kabupaten Bandung Barat diprediksi bakal mengalami peningkatan sebanyak 10 persen

Berita | 15:53 WIB

Menurut Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Stasiun Bandung, Teguh Rahayu, fenomena El Nino dapat membuat musim kemarau berlangsung lebih lama dan lebih kering.

Berita | 14:12 WIB

Menurut Inge Anugrah selama 17 tahun membina rumah tangga, merasa masalahnya dengan Ari Wibowo seperti siklus berulang tanpa perbaikan.

Hiburan | 12:55 WIB

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut, kebugaran anak asuhnya berada di level yang normal saat menjalani latihan perdana, Senin (5/6/2023).

Olahraga | 12:14 WIB

Keputusan Teja mengenakan nomor punggung 12 diambil setelah Henhen Herdiana resmi dipinjamkan ke Dewa United.

Olahraga | 12:05 WIB

Sebab, Beckham Putra mendapat undangan pemberian penghargaan atlet SEA Games 2023 dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Olahraga | 11:54 WIB

Kepuasan seorang wanita saat melakukan hubungan ranjang dipengaruhi oleh berbagai faktor dari dirinya sendiri atau lawan mainnya. Dokter Boyke jelaskan soal bentuk Mr. P yang paling memuaskan wanita saat melakukan hubungan ranjang

Berita | 21:06 WIB

Dilansir dari Youtube Target Artis, bahwa Dul Jaelani menggrebek Irwan Mussry di Hotel hingga Maia Estianty kaget menemukan sebuah barang di celana Irwan Mussry. Setelah ditelusuri, tak ada pernyataan seperti itu, artinya informasi tersebut hoaks.

Hiburan | 20:43 WIB

Keterangan saksi mata diduga akibat ledakan gardu listrik."

Metropolitan | 15:47 WIB

Ketua Koalisi Pejalan Kaki Alfred Sitorus mengungkapkan, sudah memprotes blokade trotoar tersebut.

Metropolitan | 15:21 WIB

"Dia pertama itu mepet-nya itu terlalu dekat banget kan, terus saya kan ngebut. Habis itu dia deketin saya lagi terus langsung jatoh."

Metropolitan | 13:18 WIB

Pengacara Riang menyebut, ada permintaan warga agar pembongkaran ruko makan badan jalan di Pluit ditunda 30 hari

Metropolitan | 13:00 WIB

Saat itu api belum dapat dipadamkan sehingga pemadam menambah jumlah personel

Metropolitan | 12:55 WIB

Beredar video dengan narasi Arya Saloka mengaku sudah bercerai dari Putri Anne, benarkah?

Gosip | 16:48 WIB

Inara Rusli merasa warganet tidak sefrekuensi dengan dirinya.

Gosip | 16:26 WIB

Berstatus janda rupanya membuat Aura Kasih minder saat melihat orang dengan keluarga yang utuh.

Gosip | 16:20 WIB

Mario Dandy didakwa pasal berlapis oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Gosip | 16:17 WIB

Pada Ramadan yang lalu, Mutia Ayu juga diketahui merilis lagu bernuansa Islami berjudul "Melodi Ramadan".

Gosip | 16:16 WIB
Tampilkan lebih banyak