Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 17 Maret 2023 | 19:13 WIB

Nangis, Ruben Onsu Diusir Sahabat Tercintanya Padahal Ingin Ikut: Ternyata Begini Ceritanya

Putera Halim
Nangis, Ruben Onsu Diusir Sahabat Tercintanya Padahal Ingin Ikut: Ternyata Begini Ceritanya
Nangis, Ruben Onsu Diusir Sahabat Tercintanya Padahal Ingin Ikut: Ternyat Begini Ceritanya (Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

SuaraBandungBarat.id - Ruben Onsu, suami Sarwendah Tan, telah mengalami sebuah kejadian yang tak biasa ketika sedang dirawat di rumah sakit karena empty sella syndrom (ESS), yaitu sebuah penyakit langka.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Ruben Onsu, ketika ia dirawat di ICU, ia bermimpi jalan-jalan bersama Olga Syahputra.

Dalam mimpi tersebut, Ruben dan Olga pergi ke suatu tempat yang biasa mereka datangi dan kemudian makan mie di sebuah restoran langganan mereka. Namun, ketika hari sudah malam, Olga justru mengusir Ruben untuk pulang karena ia dapat pergi sendiri. Kejadian tersebut terjadi pada awal Juni 2022 lalu.

Ruben mengungkapkan bahwa situasi tersebut terjadi ketika dirinya sedang dirawat di rumah sakit karena ESS, dan ia merasa bahwa momen tersebut mungkin bisa dipahami oleh Olga karena pernah mengalaminya juga. Namun, di dalam mimpinya, Olga justru mengusir Ruben untuk pulang.

Baca Juga:PERDANA, Anak Sulung Ruben Onsu dan Sarwendah Dibawa ke Tempat Ini Oleh Betrand Peto, Tapi Ekpresinya Malah Begini

Ruben Onsu sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengidap ESS, sebuah penyakit yang langka. Empty sella syndrom (ESS) merupakan suatu kondisi medis di mana cairan serebrospinal (CSS) masuk ke dalam ruang di dalam tulang belakang yang biasanya berisi jaringan saraf dan cairan serebrospinal.

Gejala dari ESS meliputi sakit kepala, gangguan penglihatan, dan ketidakseimbangan hormon.

Kondisi ini juga dapat menyebabkan masalah dengan sistem saraf, termasuk keterlambatan dalam perkembangan fisik dan mental. Ruben Onsu dilaporkan dirawat di ICU pada awal Juni 2022 karena kondisi ESS yang dialaminya.

Meskipun demikian, kejadian dalam mimpinya bersama Olga Syahputra tampaknya membawa keberuntungan bagi Ruben Onsu.

Ia melihat itu sebagai tanda bahwa ia akan segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ruben Onsu juga mengucapkan terima kasih kepada Olga Syahputra atas dukungannya, meskipun hanya dalam mimpi.

Baca Juga:Cuman Berduaan? Sarwendah dan Betrand Peto ke Tempat Ini Tanpa Ruben Onsu dan 2 Putrinya

"Di situ kita ngobrol becanda, situasinya udah malem, pas gue mau balik sama dia, malah diusir, kata Olga "gausah gue mah bisa sendiri pulang"," tutur Ruben.

"Di situ situasinya di ICU buat gue, momen yang bahkan ya mungkin dia (Olga) tahu karena pernah ada di fase itu, tapi dia suruh balik, abis itu gue kebangun dan keinget lagi kalau gue mimpin si Olga," kata Ruben dalam Youtube Eko Patrio.(*)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Hiburan

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda