Tak Kembalikan Uang Sepenuhnya, Barbie Kumalasari Bongkar Borok Ressa Yang Ternyata Masih Punya Sifat Begini!

Barbie Kumalasari muncul sebagai korban penipuan dari Ressa Herlambang terkait proyek pembuatan single lagu yang tak kunjung dibuat dan setelah dibuat tak sesuai ekspektasi.

Reres
Senin, 27 Februari 2023 | 16:50 WIB
Tak Kembalikan Uang Sepenuhnya, Barbie Kumalasari Bongkar Borok Ressa Yang Ternyata Masih Punya Sifat Begini!
Tak Kembalikan Uang Sepenuhnya, Barbie Kumalasari Bongkar Borok Ressa Yang Ternyata Masih Punya Sifat Begini!(Instagram/@barbiekumalasari)

SuaraBandungBarat.id - Pasca berdamai dengan Kiki Kanoe, kini Ressa Herlambang masih dituntut oleh korban lainnya.


Belakangan ini, Barbie Kumalasari muncul sebagai korban dari Ressa Herlambang terkait proyek pembuatan single lagu hingga Barbie harus rugi puluhan juta rupiah.


Barbie Kumalasari mengatakan bahwa sejak tahun 2019, Ressa memulai percakapan di instagram dengan menawarkan project untuk membuat lagu.

Sayangnya ketika uang sudah dikirimkan ke Ressa, lagu tersebut tidak dikirimkan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga:Kemendikbudristek Luncurkan Merdeka Belajar Episode ke-23: Buku Bacaan Bermutu untuk Literasi Indonesia

“Tahun 2019 ketika dia nge dm aku menawarkan project untuk bikin lagu bareng, ternyata uangnya udah masuk terus lagunya nggak dikasih-kasih sampe berbulan-bulan dan hasilnya juga nggak ada,” kata Barbie Kumalasari yang dikutip oleh SuaraBandungBarat.id dari kanal youtube SCTV, Senin (27/2/2023).

Setelah sekian lama menunggu lagu tersebut dikirimkan oleh Ressa, hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi hingga Barbie terpaksa harus rugi puluhan juta karena sudah melakukan presscon.

“Bahkan, aku jadinya juga rugi karena udah presscon segala macem tetapi hasilnya nggak ada sampai batas waktu yang ditentuin dan lagunya setelah dikirim nggak sesuai ekspektasi,” ujar Barbie Kumalasari.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengikhlaskan dengan meminta uangnya dikembalikan tetapi tidak perlu semuanya dikembalikan.

“Mending balikin duit tapi gausa dibalikin semuanya. Kalau aku udah ikhlasin aja sih, cukup tau aja seorang dia seperti itu karena selama ini namanya kan seolah-olah profesional dan hebat,” pungkasnya.

Baca Juga:Loker KBB WFH, Gabung Jadi Penulis di Portal Berita Suara Bandung Barat, Simak Syaratnya di sini!

Selang setahun lalu, Barbie sempat bertemu dengan Ressa Herlambang dengan sifat Ressa yang masih sama seperti yang dulu.

Tak lama dari itu, Barbie mengatakan bahwa Ressa sempat men-direct temannya untuk mengembalikan duitnya.

“Kan kemarin ketemu lagi yang setahun lalu, malah jahatin aku lagi, malah kerjain aku lagi. Akhirnya, dia direct langsung ke temen aku yang duit 50 juta itu sampai akhirnya sekarang udah dibalikin,”

Kendati demikian, Barbie mengatakan bahwa Ressa mengembalikan uangnya lantaran namanya sudah ramai di berita dan dapat panggilan ketiga dari kepolisian.

“Karena udah rame berita, karena udah panggilan ketiga dari kepolisian, kalau dia ga balikin kan dia udah dijemput paksa. Kalau khilaf sampai satu tahun nggak bayar duit orang terus ngilang2 itu mah bukan khilap, namanya demen,” tandas Barbie Kumalasari. (*Amindi)

Sumber: SCTV

Hiburan

Terkini

Video asusila yang diduga mirip Rebecca Klopper turut menyert nama sang mantan, Rizky Pahlevi yang diduga menyebarkan video tersebut. Tak terima kliennya dituduh menyebarkan video asusila, berikut adalah tanggapan kuasa hukumnya.

Berita | 14:10 WIB

Melalui kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso, Rizky menampik tudingan memeras Rebecca dengan ancaman bakal menyebar video syur pada 2022 lalu.

Hiburan | 13:24 WIB

Beredar narasi yang menyebut jika Habib Bahar bin Smith ngamuk-ngamuk setelah gelar habibnya dicabut. Lantas, benarkah klaim narasi tersebut?.

Hiburan | 13:15 WIB

Beredar narasi yang menyebut jika Wakil presiden, Maruf Amin meletakan jabatannya untuk dapat mendukung Anies Baswedan pada pemilu mendatang. Meskipun kebenaran video ini masih diragukan.

Berita | 12:27 WIB

Beredar video yang menyebut jika suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandoro meninggal dunia. Video yang tersebar di media sosial Facebook tersebut menampilkan foto-foto kebersamaan keluarga Iis Dahlia.

Hiburan | 12:12 WIB

Kebiasaan mencuci kaki sebelum tidur, meski terlihat sederhana tetapi ternyata memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa.

Hiburan | 09:33 WIB

Simak kebiasaan Agnez Mo yang jarang diketahui

Hiburan | 09:14 WIB

Mahfud MD ternyata memiliki kecintaan tersendiri terhadap karya-karya Vina Panduwinata sehingga menteri kebanggaan Indonesia ini melakukan hal ini.

Hiburan | 00:23 WIB

Berikut adalah lagu-lagu yang bernuansa tentang sufisme beserta liriknya. Disebut-sebut lagu-lagu ini akan membuat seseorang merenung akan hakikatnya sebagai manusia, pada gilirannya akan mendekatkan kepada Tuhan.

Hiburan | 23:27 WIB

Pada FIFA Matchday bulan juni mendatang, Indonesia dipastikan akan menghadapi timnas Argentina yang diperkuat Lionel Messi dan kawan-kawan. Pertandingan ini pun sudah banyak ditunggu banyak pihak, namun justru Cak Lontong menyebut pertandingan ini gawat, ini alasannya.

Olahraga | 22:05 WIB

Dengan dibentuknya Satgas Terpadu Penilaian Gedung dan Nongedung, diharapkan kita dapat bersama-sama mengurangi risiko gempa bumi," ujar Heru.

Metropolitan | 17:13 WIB

"Jadi dimasukkan ke dalam kotak, terus diikat di dalam kotak, di dalam kardus dibawa menggunakan motor, dibuang di TKP kedua (kolong Tol)."

Metropolitan | 16:35 WIB

Tiba-tiba ada dua pengendara sepeda motor melempar benda tumpul."

Metropolitan | 16:12 WIB

Ananda Mikola mengatakan, kebanyakan sponsor Formula E yang sudah meneken kontrak saat ini meruapakan perusahaan swasta.

Metropolitan | 15:43 WIB

Korban FF mengalami lebam dibagian wajah karena dipukul pelaku.

Metropolitan | 14:37 WIB

Ziva Magnoly yang lebih muda tampak menyemangati kakaknya bahwa yang terpenting adalah prestasi.

Gosip | 18:26 WIB

Vior merupakan ambassador dari tim Esports Onic.

Gosip | 18:11 WIB

Inara Rusli mendadak dapat tawaran untuk menjadi istri kedua dari seorang warganet di Instagram.

Gosip | 18:10 WIB

Inara Rusli bilang biaya hidup satu anak sampai dewasa senilai Rp3 miliar.

Gosip | 17:31 WIB

Bebi Silvana kecewa dengan mantan istri Opick, yang membiarkan sebuah kebohongan hingga membuat orang tak berdosa dihujat dan difitnah.

Gosip | 17:03 WIB
Tampilkan lebih banyak